26 April 2017

Manfaat Mengikuti Kontes Seo

Mengapa sekarang ini banyak  sekali penyelenggaraan kontes seo . Kontes seo dilakukan oleh perusahaan , badan usaha maupun individu. Baik yang memberikan hadiah kecil maupun hadiah besar. Apakah sebenarnya manfaat kontes seo bagi kita? Manfaat kontes seo bagi penyelenggara adalah meningkatkan rating website penyelenggara secara cepat dengan biaya relatif murah, alias promosi murah.

Jadi apa manfaat mengikuti kontes SEO bagi penulis? Ada beberapa manfaat mengikuti kontes SEO bagi kita adalah:

1. Mendapatkan hadiah jika kita menjadi jawara. Ini merupakan saat yang paling menyenangkan jika blog kita menjadi juara. Kadang kala kebanggaan yang kita peroleh bisa lebih berharga dibandingkan dengan hadiah yang kita peroleh.

2. Mengasah kemampuan menulis kita. Mengikuti kontes seo bisa lebih memacu kemampuan menulis kita, kita bisa belajar dan meningkatkan kemampuan dari penulis senior.

3. Mengukur kemampuan menulis kita. Kita bisa mengukur kemampuan menulis kita, jika kita belum menjadi juara maka kita harus lebih banyak belajar.

4. Meningkatkan wawasan kita. Disini kita bisa membandingkan karya kita dengan karya penulis senior dan mengambil pembelajaran dari kontes seo yang kita ikuti.

5. Membuat blog kita lebih populer. Secara tidak langsung jika blog kita mengikuti kontes seo akan mendongkrak popularitas blog kita, apalagi jika blog kita menjadi juara.

Jadi kita bisa menulis , tidak ada salahnya mengikuti kontes seo. Hal ini bisa menambah pengalaman dan syukur-syukur mendapatkan hadiah jika jadi juara. Demikian share kita kali ini  semoga ada manfaatnya bagi kita.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . FATAMORGANA - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger