25 September 2016

Sudah Coba Bebasbayar?

Sahabat yang berbahagia nama saya Isman

, disini kami perkenalkan  sebuah aplikasi pembayaran yang biaya daftarnya 100 % gratis . Aplikasi ini dapat digunakan oleh  ibu rumah tangga , guru, pekerja pabrik, mahasiswa, pelajar, pedagang atau siapapun yang ingin menambah penghasilan. Usaha ini berbentuk aplikasi yang mudah dan sangat simpel karena dikemas dalam handpone android kita. Setelah mendaftar lalu isi deposit maka aplikasi ini dapat dipakai di handpone android . Hebatnya lagi sekali daftar berlaku seumur hidup. Aplikasi ini dapat membantu kita dalam:


Isi pulsa hp dan token PLN
Bayar iuran BPJS
Bayar asuransi
Bayar tagihan PLN
Bayar tagihan PDAM
Beli tiket pesawat
Beli tiket kereta api
Bayar tagihan kartu kredit
Beli voucher game
Dan lain-lain


Aplikasi ini bisa dipakai untuk bisnis karena harga yang ditawarkan relatif murah. Jadi kita akan dapatkan keuntungan jika menjual langsung ke konsumen disamping cashback yang akan kita dapatkan bila kita bertransaksi. Disamping itu jika kita mengajak teman kita bergabung maka kita akan dapat bonus cashback dari transaksi  teman yang kita rekomendasikan sampai level 4.

Jadi tidak ada salahnya kalau kita gunakan aplikasi ini untuk kemudahan pribadi kita isi pulsa dan bayar tagihan bulanan kita. Dengan menjadi mitra bebas bayar ini kita dapat menolong teman , tetangga kita dan orang yang kita sayangi dalam isi pulsa dan bayar tagihan bulanan mereka. Inilah hebatnya aplikasi ini disamping kita dapat membantu orang lain tetapi kita tetap mendapatkan keuntungan.


Bagaimana cara daftarnya?

Cara daftarnya sangat mudah. Klik linknya dibawah ini:


Kemudian isi data-data anda:
Nama
Nomor handphone
Email
Pilih tujuan deposit (nama Bank)
Lalu klik / tap angka yang tertera
Setelah itu klik Daftar


Ayo marilah kita permudah hidup kita dan membantu orang yang kita cintai dengan bergabung bersama kami di

 Tidak ada ruginya jika bergabung karena akan membantu anda, keluarga dan sahabat. Dengan bergabung bebasbayar kita jadikan pengeluaran rutin bulanan kita seperti isi pulsa, bayar tagihan, beli tiket kini bukan lagi menjadi beban melainkan menjadi sumber pendapatan. Marilah kita cerdas dalam menangkap peluang bisnis ini. 


Mari selalu gunakan Bebasbayar untuk keperluan isi pulsa dan bayar tagihan kita, kita ajak keluarga, teman , tetangga dan sejawat kita menggunakan Bebasbayar ini, kita dapat membantu mereka dan kita dapatkan manfaatnya. 


Jika kurang jelas, silahkan WA ke 085887037544. Dengan senang hati akan kami bantu.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . FATAMORGANA - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger